..:: YA ALLAH ::.. " AKU MOHON KEPADAMU AKAN KECINTAANMU, KECINTAAN ORANG YG MENCINTAIMU, DAN CINTA KEPADA AMAL YG MENDEKATKAN KEPADA KECINTAANMU

Untuk mencari data ke seluruh internet lakukan dibawah ini.

DONASI

Dukung blog ini dengan donasi anda. jika anda merasa blog ini bermanfaat, anda bisa memberikan kontribusi ke ICT WATCH BY= KING ALIBABA via BANK BRI SYARIAH A/N MOHD MUKTI SYAHALI NO.REK= 1004365662 ATAU WESTERN UNION ATAU KLIK IKLAN DIBAWAH INI ATAU IKUT JOIN&BERGABUNG DI http://www.kingalimasterkaya.tk KARENA ANDA AKAN DAPAT WEBSITE GRATIS&PULUHAN E-BOOK&SOFTWARE&HAK USAHA&KOMISI 100%,BUKAN MLM,YG TUJUANNYA DAPAT MEMBAWA BAROKAH ILMU&HARTA&TAHTA UNTUK ANDA
Click for Kota Medan, Indonesia Forecast

MAU MAEN GAME ONLINE GRATIS KLIK DIGAMBAR

TOKO ONLINE

..:: ICT WATCH KING ALI BABA ::.. " KASIH DAN SAYANG SECERAH CAHAYA,Andai hati sebening kaca, pastilah jiwa tiada ternoda.....andai sikap selembut sutra,santun kata tiada terluka.....,andai mulut berkata mulia, tiada hati yg terluka... namun tiada yg sempurna.... Minal Aidin Wal faizin. mohon maaf lahir & batin.... SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN & SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI SEMOGA KEMBALI KE FITRAH,AMIN!

OFFICIAL PARTNER TIKET.COM

Sunday, December 02, 2012

Komunikasi Positif !!!

Komunikasi Positif !!! Berikut ini Kuliah Twitter mengenai Komunikasi Positif yangsudah kami twittkan sebelumnya,sengaja kami masukan kedalam tulisan blog supaya tidak menjadihilang dan suatu saat anda semua bisa membaca kembali; 1. # komunikasipositif menjadisangat penting dlm kita bekerja thd rekan kerja & menghadapi custome, pembeli di toko kita, keluarga dll 2. # komunikasipositif dalam tim kerja menghasilkan energi positif, semangat dlm pelaksanaan kerja, idea yg baru& rasa tanggungjawab 3. Bila Tim dlm berkomunikasi tidak # komunikasipositif maka yg timbul adlh sakit hati, debat tidak produktif, defensif &lepas tanggungjawab 4. Dalam # komunikasipositif ditandai dgn humor segar, jujur, passion, afeksi dan keterbukaan yg hasil akhirnya adalah baik 5. Sedangkan yg tdk # komunikasipositif yg ada adlh emosi, naik darah, patah arang, sakit hati akhirnya berantakan kerjanya 6. Untuk bisa menjadikan tim yg # komunikasipositif peran atasan adalah sangat mutlak. Dialah yg memberi warna komunikasi dlm tim tsb 7. Reward, dorongan, pujian dari atasan thd hasil kerja subordinat adalah salah satu dari sekian banyak tindakan # komunikasipositif 8. Sebaliknya, Ancaman, cercaan pertanyaan akan mengkikis semangat anak buah & ujung2nya # komunikasipositif tidak terjadi 9. Sebagai atasan harus lebih mawas diri, anda adalah coach ditim anda, hati hati dlm berkomentar # komunikasipositif 10. Untuk pekerjaan dgn pressure tinggi, kekompakan harus tetap dijaga dgn # komunikasipositif bila tidak akan saling menggunting dlm tim. 11. Ibarat pengorengan gosong krn tensi kerja # komunikasipositif adalah pembersihnya 12. Ibarat Ban Siap Meledak karena Tekanan Emosi kerja yg luar biasa # komunikasipositif peredamnya. 13. Coaching mrpkn salah satu proses # komunikasipositif dalam tim antara atasan & bawahan, shg kekompakan tetapterjaga 14. Target, pengembangan tim &individu bisa dicapai selalu bila # komunikasipositif terus dikembangkan & dibina 15. Sehingga Coaching bukan lg sekedar Basa~basi & formalitas belaka # komunikasipositif !! Salam #

KENAPA KITA HARUS MENGOPTIMASIKAN BB KITA AGAR MENGHASILKAN UANG?

OPTIMALKAN BLACKBERRYMU KENAPA KITA HARUS MENGOPTIMASIKAN BB KITA AGAR MENGHASILKAN UANG? 1. BLACKBERRY UNTUK BISNIS, MapsMarketing, Photo Marketing, Event Marketing, Video Marketing,Podcast Marketing Manfaatkan Layanan Ini untuk Peningkatan Bisnis Anda.. 2. OPTIMASI BLACKBERRY, No 1 Status Anda di BB ibarat kartunama Anda ! Jadi pastikan all informasi terkait Anda, Bisnis Anda dan all info utk menghubungi Anda ada. Jika Anda Seorg pebisnis, yg akan anda jual taruhlah didepan, dandibelakangnya baru nama anda.Stlh produk, nama anda, no telp, twitter atau facebook atau website anda. Mengapa begitu? Krn org tertarik dg apa solusi anda. Dg menaruh solusi anda di depan maka org akan menyimpan pin BB anda bukan krn nama atau indah tidaknya tampilan status 3. Optimasi BlackBerry DISPLAY NAME isi dg nama produk, pershn, no tlp dan jgn lupa Ingat :utk memudahkan org mencari nama anda di BB gunakan huruf saja tanpa penambahan karakter apapun didepannya atau mengganti ganti karakter huruf dg angka,gambar atau simbol2 Cara utk memudahkan pilih juga ya no BB yg cantik spy gampang diinvite org. PenulisanNotel kasih jarak agar org mdhbacanya contoh : 081 5508 6181 Bisa juga dengan mengkombinasikan besar kecil huruf tanpa spasi contoh: SpesialisNaturalSehat >> itu bisnis saya 4. OPTIMASI BLACKBERRY PERSONAL MESSAGE isi dg apa yg kt tawarkan, website, gunakan kalimat marketing yg buat penasaran Terdiri 64-32 karakter yg bisa diisi. Boleh ditulis 64 karakternya tapi yg dibaca hanya 32 digit pertama saja Jadi pastikan 32 karakter pertama di personal message Anda berisi info penting ttg Anda atau bisnis anda atau solusi Anda Ilmu optimasi = orang lain bukan Egois = diri sendiri, Jadi pikirkan cara terbaik utk nulis dan mengajakorg lain utk berbu 5. OPTIMASI BLACKBERRY DISPLAY STATUS max 265 krtr, gunakantdk lbh dr 3 kata. Gunakan kata kerja yg memprovokasi StatusBB , isikan dg satu kata saja , yaitu Kata kerja misal: Jual! Ayok! Ikuti! Berani? DISPLAY PICTURE sesuaikan dg apa yg di tawarkan kasih Nama/ No telp / Pin BB Anda 6. DISPLAY PROFILE = KARTU NAMA ANDA 7. OPTIMASI BLACKBERRY NO 2 Gunakan categori utk mengelompokkan no pin agar lebih mudah Kita bisa punya 30 group, tapi idealnya hanya 5 agar BB bekerja max Gunakan multiperson chat jika ingin berbicara dg banyak org Gunakan fasilitas autotext utk mengirimkan broadcast message 8. OPTIMASI BLACKBERRY No 3 Broadcast Message Buat Judul yg menarik pada broadcast message, berbagi TIPS Buat judul di bawah dan di atas di buat hampir sama, krn biasanya message yg bwh yg akan terlihat Judul bawah gunakan kata2 yg menarik/ memprovokasi agar org pensran & mau membaca Beri penekanan pada pesan yg disampaikan, agar mudah memahami pesannya Selalu tanya pada pin member apakahmau menerima message, agar tdk mengganggu 9. OPTIMASI BLACKBERRY AUTO TEXT Berikan Tips untuk Pelanggan Loyal Tips2 ini bisa disimpan di Auto Text Penulisantips dilakukan setiap hari Kirim semua tips berlanjut selama 30hari, T30 Kategorikan tiap tips,dengan tips2 yg menarik No PMME di akhir message, buat signature agar juga di copy paste nama anda selalu ada Cari ide yg menarik utk broadcast, twitter is idea tp INGAT sertakan sumbernya ! Semua message larikan ke website agar th aktivitas kita lebih dalam 10. TERAKHIR.... Koleksi no PIN BB dan sebarkan PIN BB anda , Jika BB Anda digunakan UntukBB Marketing KARENA nantinyadpt juga di optimasi utk mencari rejeki1000 teman = 1000 peluang usaha, mari kitaberteman Selalu suport bisnis dan aktivitas teman karena bisa jadi JALAN REZEKI kita adadisana... 11. Let’s Shine Together With !! NB : diambil dari berbagai sumber

KENAPA KITA HARUS MENGOPTIMASIKAN BB KITA AGAR MENGHASILKAN UANG?

OPTIMALKAN BLACKBERRYMU KENAPA KITA HARUS MENGOPTIMASIKAN BB KITA AGAR MENGHASILKAN UANG? 1. BLACKBERRY UNTUK BISNIS, MapsMarketing, Photo Marketing, Event Marketing, Video Marketing,Podcast Marketing Manfaatkan Layanan Ini untuk Peningkatan Bisnis Anda.. 2. OPTIMASI BLACKBERRY, No 1 Status Anda di BB ibarat kartunama Anda ! Jadi pastikan all informasi terkait Anda, Bisnis Anda dan all info utk menghubungi Anda ada. Jika Anda Seorg pebisnis, yg akan anda jual taruhlah didepan, dandibelakangnya baru nama anda.Stlh produk, nama anda, no telp, twitter atau facebook atau website anda. Mengapa begitu? Krn org tertarik dg apa solusi anda. Dg menaruh solusi anda di depan maka org akan menyimpan pin BB anda bukan krn nama atau indah tidaknya tampilan status 3. Optimasi BlackBerry DISPLAY NAME isi dg nama produk, pershn, no tlp dan jgn lupa Ingat :utk memudahkan org mencari nama anda di BB gunakan huruf saja tanpa penambahan karakter apapun didepannya atau mengganti ganti karakter huruf dg angka,gambar atau simbol2 Cara utk memudahkan pilih juga ya no BB yg cantik spy gampang diinvite org. PenulisanNotel kasih jarak agar org mdhbacanya contoh : 081 5508 6181 Bisa juga dengan mengkombinasikan besar kecil huruf tanpa spasi contoh: SpesialisNaturalSehat >> itu bisnis saya 4. OPTIMASI BLACKBERRY PERSONAL MESSAGE isi dg apa yg kt tawarkan, website, gunakan kalimat marketing yg buat penasaran Terdiri 64-32 karakter yg bisa diisi. Boleh ditulis 64 karakternya tapi yg dibaca hanya 32 digit pertama saja Jadi pastikan 32 karakter pertama di personal message Anda berisi info penting ttg Anda atau bisnis anda atau solusi Anda Ilmu optimasi = orang lain bukan Egois = diri sendiri, Jadi pikirkan cara terbaik utk nulis dan mengajakorg lain utk berbu 5. OPTIMASI BLACKBERRY DISPLAY STATUS max 265 krtr, gunakantdk lbh dr 3 kata. Gunakan kata kerja yg memprovokasi StatusBB , isikan dg satu kata saja , yaitu Kata kerja misal: Jual! Ayok! Ikuti! Berani? DISPLAY PICTURE sesuaikan dg apa yg di tawarkan kasih Nama/ No telp / Pin BB Anda 6. DISPLAY PROFILE = KARTU NAMA ANDA 7. OPTIMASI BLACKBERRY NO 2 Gunakan categori utk mengelompokkan no pin agar lebih mudah Kita bisa punya 30 group, tapi idealnya hanya 5 agar BB bekerja max Gunakan multiperson chat jika ingin berbicara dg banyak org Gunakan fasilitas autotext utk mengirimkan broadcast message 8. OPTIMASI BLACKBERRY No 3 Broadcast Message Buat Judul yg menarik pada broadcast message, berbagi TIPS Buat judul di bawah dan di atas di buat hampir sama, krn biasanya message yg bwh yg akan terlihat Judul bawah gunakan kata2 yg menarik/ memprovokasi agar org pensran & mau membaca Beri penekanan pada pesan yg disampaikan, agar mudah memahami pesannya Selalu tanya pada pin member apakahmau menerima message, agar tdk mengganggu 9. OPTIMASI BLACKBERRY AUTO TEXT Berikan Tips untuk Pelanggan Loyal Tips2 ini bisa disimpan di Auto Text Penulisantips dilakukan setiap hari Kirim semua tips berlanjut selama 30hari, T30 Kategorikan tiap tips,dengan tips2 yg menarik No PMME di akhir message, buat signature agar juga di copy paste nama anda selalu ada Cari ide yg menarik utk broadcast, twitter is idea tp INGAT sertakan sumbernya ! Semua message larikan ke website agar th aktivitas kita lebih dalam 10. TERAKHIR.... Koleksi no PIN BB dan sebarkan PIN BB anda , Jika BB Anda digunakan UntukBB Marketing KARENA nantinyadpt juga di optimasi utk mencari rejeki1000 teman = 1000 peluang usaha, mari kitaberteman Selalu suport bisnis dan aktivitas teman karena bisa jadi JALAN REZEKI kita adadisana... 11. Let’s Shine Together With !! NB : diambil dari berbagai sumber

ISTILAH ISTILAH YG LAZIM DIPERGUNAKAN DALAM TWITTER

ISTILAH ISTILAH YG LAZIM DIPERGUNAKAN DALAM TWITTER Untuk para pengguna twitter newbie biasanya masih bingung akan istilah-istiah twett, ReTweet, Tweeple, Followers dan sebaginya, nah disini akan sedikit memberikan pengertian dari bahasa-bahasa para Tweeple yang kadang membuat kita binggung : 1. Trending Topic , adalah topik yang sedang banyak dibicarakan oleh para pemakai Twitter pada saat ini (real time).Trending topic dari pengguna Indonesia yang pernah ngetrend di Twitter adalah indonesiaunite (waktu peristiwa pengeboman dulu) serta mbahsurip (meninggalnya mbah surip). Dan bahkan, topic indonesiaunite pernah menjadi nomor satu di trending topic Twitter walau hanya selama beberapa menit 2. Followers, adalah user Twitter yang mengikuti kita. Atau yang menfollow Anda. Dalamartian, user tersebut telam menambahkan (add) Anda sebagai teman dan akan menerima updates status Twitter Anda 3. Following , kebalikan dari point nomor dua, adalah user Twitter yang kita ikuti. Dan Andaakan menerima updates status dari dia. 4. Replay , adalah balasan yangditujukan pada seseorang secaraspesifik. Semisal Anda ingin menayakan atau menyapa saya secara khusus di Twitter. Janganhanya sekedar (misal) "hai Fan, tadi malam kamu kemana kamu" Jika polanya seperti ini, maka saya tidak akan dapat membaca atau melihatnya. Namun polanya harus "Hai @Fan, tadi malam kamu kemana kamu?" Selalu gunakan tanda "@" di depan"username" untuk replay atau bertanya atau menyapa namun ke user yang lebih spesifik. Makatweets Anda akan masuk ke replay (mention) mereka. 5. Tweet , adalah sebutan untuk updates status Twitter. Misal, saya pagi ini ngeTweets bla bla bla..... atau "eh Tweet kamu yang kemaren jadi Trending topic loh" dan lain sebagainya. 6. RT atau ReTweet , adalah pengulangan tweet. RT biasanya digunakan apabila, tweet yang akan di RT dirasa penting, menarik atau pantas untuk di RT. Misalkan, saya membaca info gempa dari tweet BMG. Karena penting serta menarik, maka saya me RT nya agar followers saya dapat mengetahui info tersebut. Syukur-syukur merekajuga me RT nya kembali ke teman-teman Twitter nya yang lain. 7. Favorites , adalah Tweet yang disimpan karena disukai atau merasa Tweet tersebut penting 8. Direct Message atau DM ,semacam kayak email namun dengan ala Twitter. Pesan langsung secara personal ke tweeple yang bersangkutan, ini bisa dilakukan terhadap follower kita saja, kita tidak dapat melakuka DM terhadap account twitter yg tidak follow 9. Tweeple , sebutan untuk penguna Twitter 10. Hash Tags (#) , ditambahkan di depan topik tweets supaya pengguna twitterlainnya dapat mencari topik yangserupa. Misalkan, #PromoLaris,#Srudukfollow. Jika Anda ingin mengeTweets tentang promosi di@promolaris, tuliskan kata"promolaris" dan ditambah dengan tanda "#" di depankata promolaris tadi. Misalkan,"#promolaris Dijual bla...bla..blaaa @promolaris". Dan jika ada tweeple yang search dengan keyword #promolaris, tweets Anda akan ada di list search result 11. Overhead (OH) , adalah menuliskan tweet kepunyaan user lain tanpa ingin mencantumkan siapa pemiliknya. Polanya adalah, "OH" + "tweet" 12. Heardtrough (HT) , adalah tweet yang dituliskan berdasarkan perihal yang terjadisesungguhnya di dunia nyata. Polanya "HT" + "tweet"

ISTILAH ISTILAH YG LAZIM DIPERGUNAKAN DALAM TWITTER

ISTILAH ISTILAH YG LAZIM DIPERGUNAKAN DALAM TWITTER Untuk para pengguna twitter newbie biasanya masih bingung akan istilah-istiah twett, ReTweet, Tweeple, Followers dan sebaginya, nah disini akan sedikit memberikan pengertian dari bahasa-bahasa para Tweeple yang kadang membuat kita binggung : 1. Trending Topic , adalah topik yang sedang banyak dibicarakan oleh para pemakai Twitter pada saat ini (real time).Trending topic dari pengguna Indonesia yang pernah ngetrend di Twitter adalah indonesiaunite (waktu peristiwa pengeboman dulu) serta mbahsurip (meninggalnya mbah surip). Dan bahkan, topic indonesiaunite pernah menjadi nomor satu di trending topic Twitter walau hanya selama beberapa menit 2. Followers, adalah user Twitter yang mengikuti kita. Atau yang menfollow Anda. Dalamartian, user tersebut telam menambahkan (add) Anda sebagai teman dan akan menerima updates status Twitter Anda 3. Following , kebalikan dari point nomor dua, adalah user Twitter yang kita ikuti. Dan Andaakan menerima updates status dari dia. 4. Replay , adalah balasan yangditujukan pada seseorang secaraspesifik. Semisal Anda ingin menayakan atau menyapa saya secara khusus di Twitter. Janganhanya sekedar (misal) "hai Fan, tadi malam kamu kemana kamu" Jika polanya seperti ini, maka saya tidak akan dapat membaca atau melihatnya. Namun polanya harus "Hai @Fan, tadi malam kamu kemana kamu?" Selalu gunakan tanda "@" di depan"username" untuk replay atau bertanya atau menyapa namun ke user yang lebih spesifik. Makatweets Anda akan masuk ke replay (mention) mereka. 5. Tweet , adalah sebutan untuk updates status Twitter. Misal, saya pagi ini ngeTweets bla bla bla..... atau "eh Tweet kamu yang kemaren jadi Trending topic loh" dan lain sebagainya. 6. RT atau ReTweet , adalah pengulangan tweet. RT biasanya digunakan apabila, tweet yang akan di RT dirasa penting, menarik atau pantas untuk di RT. Misalkan, saya membaca info gempa dari tweet BMG. Karena penting serta menarik, maka saya me RT nya agar followers saya dapat mengetahui info tersebut. Syukur-syukur merekajuga me RT nya kembali ke teman-teman Twitter nya yang lain. 7. Favorites , adalah Tweet yang disimpan karena disukai atau merasa Tweet tersebut penting 8. Direct Message atau DM ,semacam kayak email namun dengan ala Twitter. Pesan langsung secara personal ke tweeple yang bersangkutan, ini bisa dilakukan terhadap follower kita saja, kita tidak dapat melakuka DM terhadap account twitter yg tidak follow 9. Tweeple , sebutan untuk penguna Twitter 10. Hash Tags (#) , ditambahkan di depan topik tweets supaya pengguna twitterlainnya dapat mencari topik yangserupa. Misalkan, #PromoLaris,#Srudukfollow. Jika Anda ingin mengeTweets tentang promosi di@promolaris, tuliskan kata"promolaris" dan ditambah dengan tanda "#" di depankata promolaris tadi. Misalkan,"#promolaris Dijual bla...bla..blaaa @promolaris". Dan jika ada tweeple yang search dengan keyword #promolaris, tweets Anda akan ada di list search result 11. Overhead (OH) , adalah menuliskan tweet kepunyaan user lain tanpa ingin mencantumkan siapa pemiliknya. Polanya adalah, "OH" + "tweet" 12. Heardtrough (HT) , adalah tweet yang dituliskan berdasarkan perihal yang terjadisesungguhnya di dunia nyata. Polanya "HT" + "tweet"

Blogroll

Adeshendra | Adieska | Alex | Andaka | Andrisaick19 | Angga | Arema | Arhan | Ariwolu | Artha | Audy | Badoer | Blog.Zalukhu.biz | Blogger Sumut | Blogguebo | Bocah Iseng | Chodirin | Cosaaranda | Curhat Bebas | DanielGM | Danu | Dhinata | Dobelden | Ekonurhuda | Enggar | Fajarqimi | Fenny | Ferry | Firanza | Gloria | Gnupi | Hakimtea | Harianus Zebua | Heddy | HendraDP | Iam | Ick | Ika Koolsonic | Iklan Baris Gratis | Indo Trans | Ipanks | Izandi | Janey | Jimmysun | Kipas | Lspart | Malapu | Manggis | Manggoaddict | Manik | Marlop | Mascayo | Masenchipz | Mujizas | MyMoen | Nich | Novee | Nugraha | Nurfajri | Nuqiah | O-om | Okta Sihotang | Otak Kabel | Putra Eka | Pencuri Kode | Persikers | Realy Life | Rebecka | Rhasputin | Ridho | Ronggo | Rubenmanik | Rudyahud | Starwrite | Sumintar | Supermance | Tetetzet | The Gands | Tipis | Tony Jauhari | Windra | Yopan | Yudiworld | Zalukhu.Biz | Zona Merah | A-Ri | Budi Herprasetyo | Imoe | RudyTarigan | Blogywalkie | Ilhamcool | Ana SMS | Nurwita | Kang Nawar | Ndeso | Sudarma | Wibi | Detailzsoft | Alibaba | Manan Tarigan | Thom | Septian | -sLiKeRs- | Qisthon | ugiQ | Hangga Nuarta | Anak Nias | BlognyaOpa | IndoContest | Alam Pintar | AngIn | Sahabat Bumi | Deta Desvi | Kopitozie | Famdy | Indungg | Atokaja | Narmadi | Rozy | Fuadidaud | Kodil | M4s73r | NickoHadi | kibayusejati | FajarSeraya

Bagi yang ingin tukaran link di blogroll silahkan bilang aja yah... tapi maaf blogrollnya nofollow dan nama yang dicantumin adalah nama pemilik blog bukan frase berbau iklan (kecuali yang berbayar MATRE MODE ON hehehe)

Copyright Februari 2007 © ALIBABA Powered by BLOGSPOT
Theme: GREEN Ver. 2 by Cara bikin,Game hp,Download Thema Komputer,Seo Blog,Tutorial,penghasilan blog,Transformers,tema,hp,komputer,mp3,game java inspired by AL-QURAN,HADIST,JIBRIL,ALIBABA NETWORK,PESANTREN DIGITAL RAJAWALI TAUHID
Sponsored by BLOGSPOT